CCleaner 5.06.5219 Versi terbaru

CC Cleaner 5.06.5219 Versi terbaru . Kalau urusan bersih bersih tentu tool CCleaner ini adalah ahlinya. Membersihkan registri dan sisa sisa file sampah secara canggih pada komputer dan laptop Anda. Bayangkan jika tanpa adanya pembersihan, file file temporary dan file yang tidak terpakai akan menumpuk sehingga menambah beban komputer dan laptop kalian.

Seperti layaknya pasukan kuning pada dunia nyata, CCleaner benar benar pembersih terbaik dalam urusan bersih bersih, kemampuanyya dalam hal membersihkan sisa sisa file sampah dan registri sudah tidak diragukan lagi. Dan hampir semua user tau itu.


Kali ini CCleaner telah sampai pada versi terbaru yaitu 5.06.5219. Tentunya versi paling baru ini juga menambahkan kinerja baru yang membuat Anda jatuh cinta pada tool yang satu ini. Berikut apa saja yang ditawarkan oleh CC Cleaner versi terbaru ini.

Faster Computer


Jika PC atau Laptop Anda Lambat, bisa jadi adalah sebab banyaknya file file yang sudah tidak  digunakan menumpuk pada ruang Hardisk Anda. Space hardisk semakin kecil dan membuat lambat komputer Anda, CCleaner akan membersihkan sampah tersebut dengan sangat cepat




Safer Browsing


Iklan dan cookies yang menjejali browser Anda membuat Aktifitas Internet Melambat, Sisa sisa aktifitas internet biasanya akan menyisakan chace pada browser, Dan CCleaner akan membersihkannya dengan cepat dan mudah.




Less Errors & Crashes


Membantu Registry dalam membersihkan sisa sisa program yang tidak terpakai dan mengurangi Crashes dan Error pada PC dan Laptop Anda



0 Response to "CCleaner 5.06.5219 Versi terbaru "

Post a Comment